Transaksi Lebih Aman dengan Rekening Bersama

Rekening Bersama (RekBer) adalah perantara atau pihak ketiga yang membantu keamanan dan kenyamanan transaksi online Anda. Sebagai pembeli, anda tidak perlu ragu untuk bertransaksi atau merasa was-was ketika barang yang dibeli tidak kunjung datang. Sementara sebagai penjual, anda tidak perlu bersusah payah membangun reputasi dan juga terhindar dari kecurigaan-kecurigaan berlebihan sehingga mengakibatkan barang yang diiklankan secara online susah terjual. Mekanisme Rekening Bersama dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan baik Pembeli maupun Penjual. Lebih detail tentang Mekanisme Rekening Bersama klik di sini.

Berikut adalah daftar rekening bersama yang terdata sementara dan recommended,  jika ada informasi mengenai rekening bersama lain mohon diinformasikan untuk ditambahkan:

REKBER.COM
http://www.rekber.com atau http://www.rekeningbersama.com
REKBER LAZARUS
http://www.lazarusbank.com
REKBER QBANK
http://www.rekber-qbank.com
REKBER SANBANK
http://www.rekbersanbank.com
REKBER INDOBANK
http://www.rekberindobank.net
REKBER MYBANK
http://www.mybank.web.id
REKBER SENAFAL
http://rekeningbersama.senafal.com
REKBER PIGGYBANK
http://kask.us/8692568
REKBER KASKUS
http://kask.us/4154768
REKBER BLACKPANDA
http://kask.us/9457526
REKBER NAUZAH
http://kask.us/5853318

Dalam berbisnis secara online, kami mengutamakan kepuasan anda. Keamanan dan Kenyamanan anda dalam bertransaksi menjadi modal kami dalam membangun kepercayaan. Olehkarena itu, kami anjurkan memanfaatkan jasa Rekber (Rekening Bersama) dalam transaksi kami, meskipun kami juga menerima Transfer secara langsung jika anda sudah percaya dengan kami.

Namun demikian anda juga perlu berhati-hati karena sekarang selain Toko Online Palsu juga mulai marak muncul Rekening Bersama Palsu. Jadi silahkan berhati2 dalam memilih jasa Rekber. Data di atas merupakan data yg kami ambil dari batamwatch.com yang merupakan salah satu situs Monitoring Toko Online Fiktif (scam/penipuan).